Senin, 28 Maret 2016

Polisi Tangkap Pengedar dan Pemakai Sabu


Dua pengedar ditangkap saat menjual barang haram itu pada pelanggannya. Sedang dua pemakai ditangkap saat pesta sabu. Tersangka pengedar SD, warga Desa Turangi Kecamatan Salapian ditangkap petugas saat menjajakan barang haram itu. Dari tersangka ditemukan barang bukti tiga paket kecil sabu seharga Rp 100 ribu. 

Sedang pengedar lainnya, ES warga Desa Perkebunan Bandar Telu ditangkap di tempat terpisah di kawasan perkebunan Bandar Telu. Dua tersangka pemakai, YL alias DD dan MT, warga Kelurahan Tanjung Langkat. Mereka ditangkap petugas, saat melakukan pesta narkoba di bantaran Sungai Lau Piam. Dari kedua tersangka, diamankan alat bukti alat hisap serta sisa sabu yang digunakan kedua tersangka.

Kapolsek Salapian, AKP Juriadi didampingi Kanit Reskrim, Iptu Endrawan Sitepu saat dikonfirmasi membenarkan penagkapan dua pengedar dan dua pemakai sabu itu. “Dua pengedar dan pemakai kita amankan dari operasi bersih narkoba atau bersinar,”, kata Kapolsek, Minggu (27/3) di Salapian. Kapolsek menjelaskan, penangkapan tersangka ES salah satu pengedar narkoba merupakan pengembangan dari tersangka YL dan DD. Kedua tersangka mengakui, barang haram yang mereka gunakan untuk pesta narkoba diperoleh dari ES. 

Meski saat ditangkap aparat tidak menemukan barang bukti, namun dari pengakuan tersangka sejumlah paket sabu telah dijualnya. Sedang pengedar SD ditangkap berkat ada informasi dari masyarakat terkait penjualan barang haram yang meresahkan warga desa.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak sungkan mengiformasikan pada aparat Polsek Salapian bila mengetahui ada peredaran narkoba di sekitar tempat tinggal,”ungkap Kapolsek. Bila warga mengetahui ada pengedar menjalankan aksinya menjual narkoba maupun ada pesta narkoba di sekitar pemukiman warga, Kapolsek mengutarakan, pihaknya siap untuk menerima informasi selama dua puluh empat jam.

DominoBCA situs Judi Online yang merupakan Agen Poker & Agen Domino No 1 di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates