Rabu, 03 Mei 2017

Warga Kampung Akuarium Diberikan Rusun, Tapi di Tolak

Warga Kampung Akuarium Diberikan Rusun, Tapi di Tolak



Berita Keunikan Dunia - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah menawarkan solusi bagi warga Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, yang segera ditertibkan. Namun, tawaran rumah susun dari Ahok bertepuk sebelah tangan.

"Sudah dikasih rusun kok, mereka saja yang nggak mau," kata Ahok saat dimintai komentar tentang nasib warga Kampung Akuarium yang bakal ditertibkan pekan ini di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan tiga rusun tambahan untuk warga Kampung Akuarium. Rusun tersebut yakni rusun di Jalan Raya Bekasi KM 2, rusun tambahan di Rusun Rawa bebek dan rusun baru di Rusun Marunda baru. Warga Kampung Akuarium juga sebelumnya telah menghuni Rusun Marunda, Rusun Rawa Bebek dan Rusun Cipinang.

Meski warga menolak rusun, Ahok memastikan penertiban lanjutan Kampung Akuarium jalan terus. Bahkan, Ahok telah menginstruksikan Wali Kota Jakarta Utara dan Satpol PP untuk eksekusi lokasi itu. "Kita akan sikat saja udah," ujar Ahok.

Poker Online Dewa Poker Judi Online Kartu Online

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates