Sabtu, 26 Maret 2016

MU Gerak Cepat Dapatkan Zlatan Ibrahimovic


Berita Keunikan Dunia - Bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, namun Manchester United (MU) sepertinya sudah bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang diberitakan Daily Star, Jumat (25/3), pihak MU mengisyaratkan akan menawarkan harga fantastis untuk pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu. Sebelumnya, pria 34tahun itu telah menyatakan akan hengkang dari PSG pada juni mendatang. Ia juga telah dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Les Parisiens - julukan PSG.

Tak ingin menunggu lama, MU diisinyalir telah menyiapkan tak kurang dari 24 juta poundstering atau sekitar Rp 448Miliar rupiah. Executive Vice - Chairman United, Ed Woodwarm bahkan telah menyiapkan gaji fantastis sebesar 250.000 poundsterling (sekira Rp4,6Miliar) perpekan untuk ibracadabra.

Jika Ibrahimovic memutuskan hijrah ke MU maka ia akan menyandang predikat pemain Premier League termahal. Seorang sumber mengatakan bahwa Wood-ward tak main - main mengenai penawaran tersebut.

DominoBCA situs Judi Online yang merupakan Agen Poker & Agen Domino No 1 di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Sora Templates